Setelah 17 Tahun, Tanjungpinang Punya Wali Kota Pria

Setelah 17 Tahun, Tanjungpinang Punya Wali Kota Pria
Setelah 17 Tahun, Tanjungpinang Punya Wali Kota Pria
TANJUNGPINANG - RABU (16/1) Pukul 09.45, Gubernur Kepulauan Riau, M Sani, resmi melantik Lis Darmansyah-Syahrul sebagai  Wali Kota dan Wakil WaLi Kota Tanjungpinang periode 2013-2018. Lis Darmansyah  menorehkan sejarah baru bagi Tanjungpinang yang sudah selama 17 tahun ini dipimpin perempuan.

Sebelum Lis, Wali Kota Tanjungpinang adalah Suryatati A Manan yang menjadi orang nomor 1 di ibu kota Provinsi Kepri itu selama 17 tahun. Selepas pelantikan, satu per satu masyarakat langsung menyalami Lis Darmansyah dan Syahrul. Saking senangnya, beberapa ibu-ibu sempat menitikkan air mata sambil merangkul keduanya.

Satpol PP yang bertugas dan beberapa pria berpakaian rapi hendak melarang warga yang hendak menyalami Lis Darmansyah. Namun Lis menegur petugas tersebut dan meminta agar tidak dikawal sehingga masyarakat bisa mendekat.

Mendengar itu, masyarakat memberanikan diri mendekati Lis Darmansyah dan bahkan bersama-sama berjalan dari Kantor DPRD menuju Kantor Wali Kota Tanjungpinang.  Sesampainya di Kantor Wali Kota, Lis Darmansyah langsung disambut Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo yang sudah menunggunya di tangga.

TANJUNGPINANG - RABU (16/1) Pukul 09.45, Gubernur Kepulauan Riau, M Sani, resmi melantik Lis Darmansyah-Syahrul sebagai  Wali Kota dan Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News