Setelah 25 Tahun, Merry Riana Bisa Melihat Sempurna

Setelah 25 Tahun, Merry Riana Bisa Melihat Sempurna
Merry Riana. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah 25 tahun, Merry Riana, motivator sekaligus miliarder muda , akhirnya bisa melihat sempurna. Ini setelah Merry menjalani operasi lasik pada 7 September 2018.

Merry memutuskan menjalani lasik karena tidak ingin lagi tergantung pada kacamata dan juga lensa kontaknya.

"Saya sejak SD memakai kacamata dan kemudian softlens. Sebenarnya sudah 10 tahun lalu, saya dibujuk suami operasi lasik tapi enggak berani. Kebetulan suami sudah mencobanya juga," kata Merry di Klinik Mata Nusantara (KMN), Jakarta, Senin (16/9).

Ketakutan Merry akan laser yang membuatnya tidak berani mencoba. Belum lagi keraguannya akan kecanggihan alat-alat operasi lasik di Indonesia.

Namun, asumsi Merry terbantahkan setelah menjalani sendiri operasi lasik. Dibantu Dr Maya E Soewandono SpM, dokter spesialis mata, operasi lasiknya berjalan lancar.

"Senang sekali, kini saya sudah bisa menjalani kembali kegiatan memberikan motivasi di berbagai daerah tanpa pakai softlens," ucapnya riang.

Merry bercerita, setelah operasi lasik, dia tetap gesit dan tidak lagi tergantung dengan lensa kontak. Walaupun dia sering lupa kalau sekarang tidak menggunakan softlens lagi.

"Beberapa hari ini masih suka lupa kalau enggak pakai softlens. Biasanya kan sebelum tidur suka lepas softlens dulu," ucapnya.

Merry Riana motivator yang juga miliarder muda bisa melihat sempurna setelah menjalani operasi lasik pada 7 September 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News