Setelah Banding di FIM dan CAS Ditolak, Eh, Rossi Baru Bilang Menyesal

Setelah Banding di FIM dan CAS Ditolak, Eh, Rossi Baru Bilang Menyesal
Foto: Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez saat masih kecil. Foto: Istimewa

jpnn.com - VALENCIA - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku menyesal dengan manuvernya kepada Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10). Tanpa insiden itu, dia bisa lepas dari sanksi dan akan balapan normal di GP Valencia, Minggu (8/11) nanti. 

“Pada akhirnya, sayang sekali saya tidak punya banyak pilihan. Saya menyesal bergerak melebar dan tidak mengikuti lintasan normal saya,” kata Rossi seperti dikutip Crash, Kamis (5/11).

Akibat insiden tersebut, Rossi harus menerima penalti 3 poin. Karena sebelumnya sudah mengantongi 1 poin hukuman, akumulasi 4 poin mengharuskannya balapan dari posisi paling buncit di Valencia. 

Rossi sudah mengajukan banding ke federasi balap motor dunia (FIM) dan CAS (arbitrase olahraga internasional). Namun, dua-duanya menolak banding Rossi. 

“Sayang sekali, balapan dari grid belakang membuat segalanya serba sulit. Tapi, saya akan berada di sana dan berusaha sampai semaksimal mungkin, terus berkonsentrasi, dan kita akan lihat bagaimana nanti,” kata juara dunia 9 kali itu. (jon/jpnn)

VALENCIA - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku menyesal dengan manuvernya kepada Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10). Tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News