Setelah Bendum, Kini Incar Ketum HIPMI

Setelah Bendum, Kini Incar Ketum HIPMI
Bayu Priawan Djokosoetono (tengah) kini membulatkan tekadnya untuk meramaikan pemilihan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2015-2018.

jpnn.com - JAKARTA - Bayu Priawan Djokosoetono kini membulatkan tekadnya untuk meramaikan pemilihan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2015-2018. Dengan pengalaman sebagai bendahara umum saat ini, Bayu yakin dengan memimpin HIPMI ia dapat memberikan warna dan perubahan buat perekonomian Indonesia.

"HIPMI merupakan organisasi dengan potensi besar untuk berkonstribusi dalam pembangunan Indonesia," kata Bayu dalam keterangan persnya, Jumat (9/1).

Dia lantas memaparkan visi dan misinya sebagai calon ketum HIPMI. Kata dia, ada dua tantangan yang dihadapi HIPMI untuk bisa memberikan kontribusi buat perekonomian Indonesia ke depan.

Pertama, berkontribusi kepada pembangunan bangsa melalui sinergi program pembangunan pemerintah dan program kerja HIPMI. Dan yang kedua adalah membangun dan memperbesar skala produktifitas usaha anggota agar terjadi transformasi dari usaha kecil menjadi usaha besar. Termasuk juga dari pengusaha yang mengandalkan kerjasama dengan pemerintah menjadi investor yang mampu mengembangkan potensi daerah.

"Saat ini tantangan yang terbentang di depan kita bukanlah sekadar mempertahankan kedudukan ini melainkan merevitalisasi tata kelola ekonomi kita sehingga menjadi salah satu kekuatan utama ekonomi dunia yang menentukan," katanya. (awa/jpnn)

JAKARTA - Bayu Priawan Djokosoetono kini membulatkan tekadnya untuk meramaikan pemilihan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News