Indosat Meminta Maaf Atas Iklan Viral @IndosatMania

Indosat Meminta Maaf Atas Iklan Viral @IndosatMania
Indosat Meminta Maaf Atas Iklan Viral @IndosatMania

jpnn.com - JAKARTA -- Indosat secara resmi menyampaikan permohonan maaf atas munculnya iklan layanan roaming yang beredar di social media yang berjudul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” dan dianggap telah menyinggung warga Bekasi.

"Kami menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas hal tersebut. Kami mohon maaf karena kurang sensitif dan sama sekali tidak ada maksud menyinggung siapapun," ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat, dalam keterangan resminya, Jumat, (9/1).

Pihak Indosat menyampaikan terima kasih banyak atas kritik dan saran, agar ke depan bisa lebih berhati-hati dan sensitif dalam berpromosi dan berkomunikasi.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang telah disampaikan, ini menjadi pelajaran untuk kegiatan komunikasi dimasa datang," sambungnya.

Melalui akun @IndosatMania, Indosat sebelumnya juga telah meminta maaf kepada netizen yang merasa terganggu dan menghapus postingan iklan tersebut.

”Hi, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, viral ini sudah tidak kami posting. Terima kasih,” tulis @IndosatMania.(ris/jpnn)

 

JAKARTA -- Indosat secara resmi menyampaikan permohonan maaf atas munculnya iklan layanan roaming yang beredar di social media yang berjudul “Liburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News