Setelah Bertemu Menteri BUMN, Nyoman Parta Sampaikan Kabar Gembira Buat Satpam di Bandara Ngurah Rai

Setelah Bertemu Menteri BUMN, Nyoman Parta Sampaikan Kabar Gembira Buat Satpam di Bandara Ngurah Rai
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDIP daerah Pemilihan Provinsi Bali I Nyoman Parta saat bertemu Menteri BUMN Erick Thohir setelah rapat kerja di Komisi VI DPR pada Kamis (2/12/2021). Foto: Dokumentasi pribadi Nyoman Parta

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Provinsi Bali I Nyoman Parta menyampaikan kabar gembira buat Security Asvec Airport I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Nyoman Parta mengaku telah menyampaikan keresahan dan persoalan yang dialami para Satpam Bandara I Gusti Ngurah Rai terkait rasionalisasi Security Avsec kepada Menteri BUMN Erick Thohir saat rapat kerja di Komisi VI DPR.

“Saya bersama Gde Sumarjaya Linggih (anggota DPR RI) telah menyampaikan persoalan Security Avsec Airport I Gusti Ngurah Rai pada Raker dengan Kementerian BUMN, yang dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Tohir beserta Wakil  Menteri  I Pahala Nugra M  dan Wakil Menteri II Kartika Wirjoatmodjo,” kata Nyoman Parta kepada JPNN, Kamis (2/12/2021).

Nyoman Parta menjelaskan setelah menyampaikan persoalan tersebut, Menteri BUMN dan Wakil Menteri BUMN meresponsnya.  Rasionalisasi Securitty Avsec Bandara I Gusti Ngurah Rai akan ditunda enam bulan.

“Jadi, untuk enam bulan ke depan Security Avsec Bandara I Gusti Ngurah Rai bisa bekerja seperti biasa tidak ada yang diberhentikan,” tegas Nyoman Parta 

Politikus senior PDI Perjuangan ini berharap pariwisata Bali bisa segera bangkit sehingga tidak perlu ada rasionalisasi atau pengurangan personel Security Avsec di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDIP daerah Pemilihan Provinsi Bali I Nyoman Parta menyampaikan kabar gembira buat Security Asvec Airport I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.