Setelah di Inter Milan, Djanur Mau ke DC United

Setelah di Inter Milan, Djanur Mau ke DC United
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com - BANDUNG - Eks Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dipastikan tak akan melanjutkan masa pendidikan pelatihannya di Inter Milan. Klub selanjutnya yang akan menjadi tujuan studi pelatih 54 tahun itu adalah DC United di Amerika Serikat.  

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui bahwa pengajuan kerja sama dengan DC United sudah dilayangkan oleh manajemen. "Sekarang kami lagi menunggu jawaban dari pihak sananya (DC United)," kata Umuh, Kamis (9/6)

Sebelumnya Djadjang belajar metode pengembangan pemain muda di Inter Milan. Namun izin kerjanya habis dan harus keluar dari negara tersebut, untuk masuk kembali. Tapi, dia sulit mendapatkan visa.

"Di Inter visanya tidak keluar. Yang bisa di DC United, jadi sedang diusahakan," tandasnya.

Sama seperti di Italia, Djadjang dijadwalkan mengikuti pendidikan kepelatihan selama tiga bulan di sana. Tapi, apabila Persib sewaktu-waktu memanggil, dia bisa langsung kembali ke tanah air. (dkk/jpnn)

BANDUNG - Eks Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, dipastikan tak akan melanjutkan masa pendidikan pelatihannya di Inter Milan. Klub selanjutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News