Kamis, 20 Juni 2019 – 10:49 WIB

Setelah Filipina, Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Juga Dikeluhkan di Vietnam

Selasa, 21 Mei 2019 – 09:43 WIB
Setelah Filipina, Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia Juga Dikeluhkan di Vietnam - JPNN.COM

jpnn.com - Keluhan terhadap Mitsubishi Xpander produksi dari Indonesia, ternyata tidak saja terjadi di Filipina, tetapi kini keluhan sama juga menjalar ke konsumen di Vietnam.

Keluhan konsumen Xpander di Vietnam, terkait mobil tiba-tiba mati saat melaju di 60 kpj diungkapkan melalui forum khusus Mitsubishi Xpander di Vietnam oleh akun Da Nang.

BACA JUGA: Bermasalah di Filipina, Mitsubishi Xpander di Indonesia Dipastikan Aman

Menurut pengakuan Da Nang, Xpander miliknya mengalami error, padahal mobil baru dipergunakan sejauh 9.022 km.

Pihak Mitsubishi di Vietnam sendiri sudah melakukan koordinasi ke Mitsubishi Motors Corporation, untuk menindaklanjuti secara resmi.

Permasalahan sistem suplai bahan bakar pada Xpander di Filipina, diakui cukup mengkhawatirkan pengguna mobil itu di Vietnam. Apalagi, kedua negara mendapat suplai dari fasilitas produksi yang sama yakni Indonesia.

"Fakta terkait masalah sistem suplai bahan bakar yang terjadi pada Xpander dapat terlihat antara pasar Filipina dan Vietnam. Pelanggan mengalami masalah atau kekhawatiran. Soal kualitas kendaraan, silahkan untuk datang ke dealer-dealer resmi kami," jelas Mitsubisi Vietnam dilansir Zing.vn.

Sementara itu, menanggapi keluhan di Filipina, PT Mistubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang diwakili Director of Sales & Marketing Division, Irwan Kuncoro menagaskan, pihak Mitsubishi di Indonesia, dengan pihak di Filipina sudah melakukan komunikasi dan investigasi terkait keluhan tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar