Setelah Greg, Satu Lagi Pemain Gabung Persija

Setelah Greg, Satu Lagi Pemain Gabung Persija
Suporter Persija Jakarta. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah menggaet Greg Nwokolo, Persija Jakarta kembali mendatangkan satu pemain lagi, yaitu Muhammad Idham Jauhari.

Tambahan pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu akan disiapkan menjadi pelapis Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, dan Gunawan Dwi Cahyo. 

Media Officer Persija Mozes Soza mengatakan, proses komunikasi antara Persija dan Idham tengah berlangsung intensif. Namun, pemain yang pernah masuk skuad Timnas Indonesia U-13 dan U-16 itu tidak akan dibawa ke Solo menghadapi Perseru Serui. 

“Kami akan kedatangan pemain Villa 2000, namun terkait proses seleksinya, tunggu kabar resminya,” ucapnya, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

Selain pernah memperkuat Timnas di kelompok umur, pemain kelahiran 27 Februari 1995 itu pernah bermain di Perserang Serang dan Cilegon United. 

Jauhari dikabarkan akan jadi pemain lokal terakhir yang direkrut Persija. 

Sebelumya, tim ibu kota memastikan tidak mengontrak mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Jajang Mulyana. 

“Jajang tidak bergabung dengan Persija. Ini kembali lagi kepada kebutuhan tim saat ini, jadi sesuai keinginan pelatih,” kata Mozes.

JAKARTA – Setelah menggaet Greg Nwokolo, Persija Jakarta kembali mendatangkan satu pemain lagi, yaitu Muhammad Idham Jauhari. Tambahan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News