Setelah Hazard, Chelsea Bidik Hulk dan Dembele

Setelah Hazard, Chelsea Bidik Hulk dan Dembele
Setelah Hazard, Chelsea Bidik Hulk dan Dembele
LONDON - Upaya Chelsea untuk meregenerasi skuad veteran yang dimiliklinya terus berlanjut. Setelah mendatangkan Marko Marin dan Edin Hazard klub milik taipan minyak Russia, Roman Abrahamovic tersebut kini mengincar penyerang Porto, Hulk.

Sky Sport Rabu (30/5) melansir pihak Chelsea terus melakukan pendekatan kepada klub Portugis itu guna mendapatkan bomber Brazil tersebut. Kabarnya, Chelsea siap menggelontorkan dana sekitar 38 juta poundsterling untuk memuluskan niat meminang penyerang gempal itu.

Berkat kseuksesannya bersama Porto, bukan Chelsea saja yang menaruh minat pada Hulk. Raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga berminat mengimpor Hulk dari liga Portugal.

Selain Hulk, The Blues, Chelsea kini juga memantapkan sasaran untuk membidik bintang Fulham, Mousa Dembele. Klub London tersebut kini tengah bersaing mendapatkan tandatangan Dembele bersama Arsenal dan MU.

LONDON - Upaya Chelsea untuk meregenerasi skuad veteran yang dimiliklinya terus berlanjut. Setelah mendatangkan Marko Marin dan Edin Hazard klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News