Setelah Jerman, Suryanation Motorland Bersiap Guncang Italia

Setelah Jerman, Suryanation Motorland Bersiap Guncang Italia
Ilustrasi keikutsertaan Suryanation Motorland di acara motor custom di Eropa. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Berkomitmen mendukung perkembangan dunia custom di Indonesia, Suryanation Motorland kembali akan menghadiri salah satu acara motor custom tahunan terbesar di Eropa, Motor Bike Expo di Verona, Italia (17-20/1) mendatang.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Suryanation Motorland juga sudah pernah membawa pemenang-pemenang Suryanation Motorland untuk hadir ke beberapa acara motor berskala internasional seperti Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan Motor Bike Expo di Italia pada tahun lalu.

“Awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia custom Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018. Setelah bertandang ke Jerman," ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto.

Rizky berharap, perjalanan ke Italia kali ini kami harapkan bisa semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia dan menambah pengalaman builder Indonesia.

Acara Motor Bike Expo sendiri merupakan salah satu motor bike show terbesar yang diadakan di Eropa dengan jumlah pengunjung lebih dari 160 ribuan orang, sehingga setiap tahunnya banyak brand-brand motor dunia berpartisipasi pada acara ini dan meluncurkan lini produk terbarunya.

Di tahun 2019 kali ini, tamu-tamu yang akan hadir adalah Ray Drea, Cory Ness, Fred Kodlin dan Shinya Kimura salah satu legenda motor asal Jepang yang saat ini bermukim di Amerika Serikat.

Seperti pada pamran di Eropa sebelumnya, Suryanation Motorland juga akan memboyong motor-motor terbaik dari builder Indonesia antara lain: The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

Guna mempelajari kultur custom scene di Eropa, selama Motor Bike Expo Italia, Suryanation Motorland akan menggelar konten Suryanation Motorland Custom Contest berhadiah total hingga 8.000 Euro.

Mendukung perkembangan dunia custom di Indonesia, Suryanation Motorland kembali akan menghadiri acara motor custom terbesar di Eropa - Motor Bike Expo di Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News