Setelah Kasus Istri Perwira Polisi Melapor Diperkosa Dianggap Janggal

Suami Tak Perhatian karena Sibuk dengan Dua Istri Lain

Setelah Kasus Istri Perwira Polisi Melapor Diperkosa Dianggap Janggal
Korban Atau Rekayasa : Eni (nama samaran) istri AKP Tri saat hendak dites kebohongan di Puslabfor Polri kemarin (16/12). Foto : Ridlwan/Jawa Pos
Awalnya, En melapor ke polisi bahwa dirinya telah diperkosa orang tak dikenal. Hasil sementara penyelidikan, banyak kejanggalan dalam laporan tersebut. Suami En yang juga polisi, AKP Tris, akhirnya diperiksa. Dari situlah terungkap bahwa kehidupan rumah tangga pasangan tersebut sedang bermasalah.

----------------------------

 Ridlwan Habib, Jakarta

----------------------------

Langkah En tampak gontai saat hendak memasuki gedung Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri pagi kemarin (16/12). Dari wajahnya, dia terlihat tidak enjoy ketika dikerumuni belasan wartawan yang sudah siap menunggu di pintu masuk.  "Ini bagaimana Pak, kok banyak wartawan?" ujar En kepada pengacaranya, Buswin Wiryawan.

"Nggak apa-apa Bu, biar sekalian kebenarannya jelas," jawab Buswin.

En yang kemarin mengenakan jilbab ungu itu tetap ragu-ragu. Tapi, setelah Buswin meminta para wartawan mengaburkan foto kliennya saat ditayangkan, barulah wajah En terlihat tenang.

Awalnya, En melapor ke polisi bahwa dirinya telah diperkosa orang tak dikenal. Hasil sementara penyelidikan, banyak kejanggalan dalam laporan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News