Setelah Konser Tribute to Celine Dion di Kanada, Anggun Tampil Memukau di Solo

Setelah Konser Tribute to Celine Dion di Kanada, Anggun Tampil Memukau di Solo
Penyanyi Anggun. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan, Anggun tidak pernah berhenti berkarya meski di tengah kesibukannya yang padat.

Setelah terlibat dalam konser penghormatan untuk Celine Dion di Kanada, dia langsung terbang ke Indonesia baru-baru ini.

Anggun menjadi bintang tamu dalam pertunjukan luar biasa bertajuk Persembahan Dari Solo yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Solo dan Shoppe di Pura Mangkunegaran.

Dikelilingi oleh penari, dia yang mengenakan pakaian tradisional mampu memukau para penonton.

Menurutnya, acara tersebut sangat dekat dengan hatinya sebagai seorang penyanyi asal Indonesia.

"Adalah satu kehormatan untuk bisa bernyanyi di depan Kanjeng Gusti Pangeran Bhre Mangkunegaran X di dalam pendopo Kraton Mangkunegaran. Juga sempat berduet dengan penyanyi keroncong legendaris, ibu Waldjinah. Sebagai orang Jawa, saya akan mengingat pengalaman ini seumur hidup," kata Anggun.

Pemenang World Music Award dan artis Indonesia terlaris di dunia itu tidak mau merasa lelah dengan aktivitas yang dijalani.

Meski baru saja kembali dari Kanada untuk konser penghormatan kepada Celine Dion, Anggun tetap bersemangat ketika tampil di Solo.

"Inilah yang saya sukai dari pekerjaan saya, bernyanyi di Kanada di depan penonton internasional dan kemudian melakukan perjalanan beberapa hari setelahnya ke Indonesia untuk mendalami akar budaya yang begitu dekat dengan hati saya," jelasnya.

Namun, Anggun tidak punya banyak waktu untuk merayakan penghargaan yang diterima di Solo.

Dia kembali harus berangkat ke Brussels, Belgia untuk sebuah jadwal penting.

"Saya akan menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat untuk saluran TV terbesar di Belgia," tambah pelantun Mimpi itu.

Setelah terlibat dalam konser penghormatan untuk Celine Dion di Kanada, Anggun langsung terbang ke Indonesia baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News