Setelah Persipura, PSM Incar Taklukkan Persib

Setelah Persipura, PSM Incar Taklukkan Persib
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar berhasil menang besar dengan skor 5-1 saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu (3/6) malam.

Dalam laga ini, PSM menang setelah Reinaldo Elias dan Marc Anthony Klok mencetak dua gol serta Willem Jan Pluim melengkapinya dengan satu gol. Persipura hanya dapat gol hiburan via Addison Alves.

CEO tim berjuluk Juku Eja, Munafri Arifuddin menegaskan, apa yang dicapai timnya sejauh ini menegaskan bahwa PSM siap membawa piala Liga 1 ke Makassar. "PSM sudah menunjukkan kemampuan sebenarnya. PSM bisa hancurkan siapa saja, jadi hati-hati. Kami mau juara tahun ini," tegasnya, via pesan singkat Minggu (4/6).

Kepercayaan diri Munafri yang membumbung tinggi wajar ditunjukkan karena Persipura adalah juara kompetisi ISC A 2016 lalu. Selanjutnya, dia menegaskan PSM mengincar untuk menaklukkan Persib Bandung, juara ISL terakhir pada 2014 lalu.

"Persipura sudah kami lewati, selanjutnya Persib. Tim ini bagus, terus tunjukkan grafik naik," tuturnya.(dkk/jpnn)


PSM Makassar berhasil menang besar dengan skor 5-1 saat menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Mattoangin,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News