Setelah Pidato, Prabowo Klaim Ungguli Jokowi 3-1 

Setelah Pidato, Prabowo Klaim Ungguli Jokowi 3-1 
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Riza Patria menyatakn Prabowo Subianto - Sandiaga Uno unggul 3-1 atas Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin. Prediksi itu dikeluarkan Riza setelah Prabowo menyampaikan Pidato Kebangsaan Indonesia Menang di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (15/1) malam.

"Ya insyaallah 3-1. Jangan merasa juga, ya bagi-bagilah. Masa tidak dikasih," kata Riza di gedung DPR, Jakarta, Selasa (15/1).

Dia menilai Prabowo - Sandi secara umum unggul atas Jokowi - KH Ma'ruf. Hanya saja, Riza mengatakan mantan Pangkostrad dan Danjen Kopassus itu belum dapat kesempatan memerintah di pemerintahan sipil.

Namun, Riza menegaskan selama aktif di TNI, sudah banyak prestasi yang diukir Prabowo. "Tapi di tempat beliau bekerja sebelumnya dia berprestasi," kata Riza.

Dia mencontohkan antara lain operasi pembebasan sandera di Mapenduma, Papua maupun soal Prabowo dan Kopassus menaklukkan Mount Everest.

"Jangan tanya saya, karena saya sipil. Tanya teman-teman militer yang punya pimpinan dan komandan berganti-ganti. Tanya teman-temannya, anak buahnya, tanya kepemimpinan beliau jadi Pangkostrad, Danjen Kopassus dan sebelumnya," ujarnya.

Riza bahkan mengaku lebih banyak mendengar dari orang tentang prestasi Prabowo dibandong tahu sendiri.

"Karena Prabowo bergaul dengan banyak orang, memberi perhatian pada prajurit, kesejahteraan prajurit, saran prasarana prajurit, dan kocek sendiri, bukan APBN," ujarnya.(boy/jpnn)


Karena Prabowo bergaul dengan banyak orang, memberi perhatian pada prajurit, kesejahteraan prajurit, saran prasarana prajurit, dan kocek sendiri, bukan APBN.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News