Setelah Ridwan Kamil Bergabung, Airlangga Sebut Kini Saatnya Golkar Merebut Kemenangan 

Setelah Ridwan Kamil Bergabung, Airlangga Sebut Kini Saatnya Golkar Merebut Kemenangan 
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Waketum Partai Golkar Ridwan Kamil. Foto: Partai Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap bergabungnya Ridwan Kamil atau RK ke partainya bisa membuat partai berlambang pohon beringin itu merebut kemenangan di Pemilu 2024.

”Kalau tadi wayahna (waktunya) Kang Emil bergabung, sekarang wahyana (waktunya) Partai Golkar merebut kembali kemenangan,” ungkap Airlangga saat menghadiri acara Public Lecture-Executive Education Program for Young Political Leaders 11 di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (13/3).

Seperti diketahui,  RK resmi masuk ke Partai Golkar pada 18 Januari 2023.

Mantan wali kota Bandung itu langsung mendapat kepercayaan besar dari Airlangga.

Menurut Airlangga, posisi yang kini ditempati RK termasuk vital, yakni wakil ketua umum bidang penggalangan pemilih dan co-chair bappilu Partai Golkar. 

Menko perekonomian itu mengatakan dengan amanah di posisi baru itu membuat RK harus bekerja keras meraup suara milenial pada Pemilu 2024. "Jadi, pemilih pemula ini sangat penting," tegas Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily menyebut bergabungnya RK memunculkan optimisme di partai berkelir kuning untuk menang Pemilu 2024.

”Alhamdulillah, Pak Emil (Ridwan Kamil, red) telah melabuhkan pilihannya ke Partai Golkar dan tentu ini menjadi magnet buat kami,” kata Ace di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (13/3). 

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan harapan besar kepada kadernya Ridwan Kamil. Seperti apa? 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News