Setelah SBY, Inilah Tokoh Penting yang Akan Ditemui Prabowo Subianto

Setelah SBY, Inilah Tokoh Penting yang Akan Ditemui Prabowo Subianto
Prabowo Subianto. Foto: IG prabowo

jpnn.com - JAKARTA – Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (23/2).

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dan SBY adalah untuk membahas kelanjutan program-program Pembangunan dari para presiden Indonesia sebelumnya.

"Pak SBY ini seniornya Pak Prabowo dan tentu Pak Prabowo berkali-kali menyampaikan bahwa beliau itu menghormati dan ingin meneruskan kebaikan dari presiden-presiden sebelumnya, baik yang sudah wafat maupun yang masih hidup. Yang masih hidup ada Pak Joko Widodo sekarang tentu saja, kemudian ada Pak SBY dan Bu Megawati Soekarnoputri," kata Arief di Jakarta Selatan, Minggu (25/2) malam.

Arief juga mengatakan Prabowo akan bersilaturahmi ke Megawati Soekarnoputri.

Alasannya, mengingat Megawati dan Prabowo pernah maju sebagai capres-cawapres pada Pilpres 2009.

"Tentu saja Pak Prabowo punya histori juga sejak 2009. Jadi tentu saja kita berharap Pak Prabowo sebelum menjadi presiden bisa bersilaturahmi dengan pimpinan-pimpinan yang ada," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pertemuan Prabowo dan SBY dapat menjadi model hubungan antara tokoh bangsa.

"Hubungan saling menghormati ini menurut saya sesuatu yang sangat baik. Ini harus menjadi model dalam hubungan antara tokoh bangsa," kata AHY seusai bertemu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di kediaman resmi Wapres, Jakarta, Sabtu (24/2) petang, dalam kapasitasnya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional.

Prabowo Subianto sudah bertemu dengan SBY membahas kelanjutan program-program presiden penduhulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News