Setelah Selingkuh, Zayn Malik Pinang Kekasih

Setelah Selingkuh, Zayn Malik Pinang Kekasih
Setelah Selingkuh, Zayn Malik Pinang Kekasih
FANS wanita "One Direction" bersiaplah patah hati. Zayn Malik berniat segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Perrie Edwards. Sebagai tanda awal keseriusan, Zayn dan Perrie bakal segera diikat dalam tali pertunangan.

"Mereka sudah membahas pertunangan dengan orangtua dan teman-teman. Semuanya mendukung," ucap sebuah sumber seperti dilansir hollywoodlife, Kamis (11/4).

Ditambahkan, jika semuanya sesuai rencana pernikahan kemungkinan dilaksanakan pada musim panas akan datang. Lantas kenapa Zayn begitu terburu-buru menikah padahal umurnya baru 20 tahun sementara Perrie hanya 19 tahun?

Versi sumber tersebut, Zayn yang bernama lengkap Zayn Jawaad Malik, merasa sreg dengan prbadi Perrie sehingga dia ingin  segera mengesahkannya dalam tali perkawinan. Alasan lain, Perrie yang merupakan personel  girl band "Little Mix" bisa memaafkan kesalahan Zayn yang sempat selingkuh dengan penari striptis, Courtney Webb, sekitar dua bulan lalu.

FANS wanita "One Direction" bersiaplah patah hati. Zayn Malik berniat segera melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Perrie Edwards.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News