Setelah Tiga Tahun Cheetos, Doritos, Lays Diproduksi Lagi?

Setelah Tiga Tahun Cheetos, Doritos, Lays Diproduksi Lagi?
Ilustrasi Cheetos. Foto: PepsiCo

jpnn.com, JAKARTA - PepsiCo menyatakan, akan menghentikan produksi, pengemasan, pemasaran, penjualan dan pendistribusian produknya di Indonesia pada Agustus 2021.

Adapun tiga produk yang dimaksudkan adalah Cheetos, Doritos dan Lays.

"Untuk periode tiga tahun sejak Agustus 2021, PepsiCo dan afiliasinya telah sepakat untuk tidak memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan atau mendistribusikan produk makanan ringan yang bersaing dengan produk IFL di Indonesia," ujar keterangan resmi yang dikonfirmasi JPNN.com, di Jakarta, Kamis (18/2).

Lantas, apakah setelah tiga tahun ketiga Cheetos, Doritos dan Lays akan kembali diproduksi?

PepsiCo kepada JPNN.com dalam keterangan resminya mengatakan, belum bisa memastikan ketiga produk tersebut kembali ke Indonesia.

"Mengenai produk apa yang akan kembali belum bisa kami konfirmasi pada saat ini," kata keterangan resmi PepsiCo.

Kendati demikian, PepsiCo menyebutkan Indonesia menjadi salah satu target pasar perusahaan tersebut. Setelah periode tersebut PepsiCo berharap dapat kembali lagi ke pasar Indonesia.

"Prospeknya bagus dan masih jadi bagian dari strategi jangka panjang PepsiCo juga. Kami optimis dengan market industry snack di Indonesia" ungkapnya.

PepsiCo menyatakan, akan menghentikan produksi, pengemasan, pemasaran, penjualan dan pendistribusian produknya di Indonesia Agustus 2021. Tiga merek yang akan dihentikan Cheetos, Doritos dan Lays.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News