Setelah Toko Roti, Ini Rencana Bisnis Via Vallen Selanjutnya

Setelah Toko Roti, Ini Rencana Bisnis Via Vallen Selanjutnya
Via Vallen. Foto: Facebook

jpnn.com - Bisnis kuliner pedangdut Via Vallen terus berkembang. Dalam waktu dekat pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu akan membuka rumah makan.

Sebelumnya Via sudah punya toko roti di Jalan Slamet Riyadi, Solo. Namun, untuk lokasi usaha kuliner barunya, Via memilih kampung halamannya, Sidoarjo

Tapi, rumah makan tersebut tidak akan dibuka di Solo. Melainkan di Sidoarjo, kampung halaman Via Vallen. ”Saya inginnya membuka rumah makan dan kemungkinan nanti akan buka di Sidoarjo,” terang Via Vallen kepada JawaPos.com Senin (14/11).

Pedangdut kelahiran 26 tahun silam itu menambahkan, untuk warung makan yang dibukanya nanti akan menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia. Tapi, Via Vallen belum bisa menyebut ragam kulinernya.

”Khas Indonesia saja, yang penting rasanya pedas,” kata pendangdut yang terkenal lewat lagu yang berjudul Sayang itu.

Hanya saja, Via Vallen belum menyebut secara pasti kapan bisnis keduanya itu akan dibuka. Via Vallen hanya menjelaskan kalau dirinya mulai menekuni bisnis sebagai usaha lain di luar bidang musik.

Sebab, dirinya tidak ingin hanya mengandalkan pendapatan dari profesinya sebagai penyanyi. Via Vallen menyadari jika profesi sebagai penyanyi ada masanya.

”Ini mumpung saya lagi ada peluang, jadi buka ini (toko roti dan warung makan, Red). Kan saya juga tidak mungkin di jalur aman (menyanyi) terus,” ungkapnya. (apl/JPC)


Via Vallen mengaku sadar tak dapat mengandalkan pendapatan dari musik selamanya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News