Setelah Tunggu Setahun, Bonus Atlet Cair Juga

Setelah Tunggu Setahun, Bonus Atlet Cair Juga
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Para atlet yang mengharumkan Balikpapan di berbagai kejuaraan sepanjang 2014 bisa tersenyum lebar. Sebab, Pemkot sudah mencairkan bonus bagi para atlet itu.

Penyerahan bonus dilakukan secara simbolis kepada sebelas atlet yang mendapatkan medali terbanyak selama 2014 di halaman wali kota, Jumat (4/12) kemarin.

Besaran dana yang dikucurkan yakni Rp 4,6 miliar. Jumlah tersebut diberikan kepada kurang lebih 800 atlet di semua cabang olahraga. Kabid Pemuda Olahraga Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudbar) Irfan Taufik, menuturkan bahwa atlet yang meraih emas mendapat kucuran dana sebesar Rp 5 juta.

Peraih perak dan perunggu masing-masing mengantongi Rp 3,5 juta dan Rp 2,7 juta. "Kucuran dana kepada atlet akan kami jadwalkan setiap harinya untuk mengambil bonus di Kantor Disporabudpar dan hari ini dibagikan kepada atlet National Paralympic Committee (NPC)," terang Irfan. (bp-20/jos/jpnn)

 

 


BALIKPAPAN – Para atlet yang mengharumkan Balikpapan di berbagai kejuaraan sepanjang 2014 bisa tersenyum lebar. Sebab, Pemkot sudah mencairkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News