Setengah Kilo Sabu Nigeria Disita

Setengah Kilo Sabu Nigeria Disita
Setengah Kilo Sabu Nigeria Disita
BANJARMASIN – Jajaran Subdit I Ditresnarkoba Polda Kalsel berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar jaringan pengedar narkoba internasional. Salah satu pengirim diketahui bernama Emanuel Okofor, dengan alamat Godis Town Miracles Bussines Logam Town Monrana, Liberia, Afrika.

Tak tangung-tanggung, sebanyak 500 gram sabu berhasil diamankan dari salah seorang wanita bernama Ratna Sari Dewi (24), warga Jl Cempaka Sari IV RT 18 Jalur IV, Banjarmasin Tengah.

Ibu rumah tangga ini ditangkap usai mengambil setengah kilogram sabu yang disembunyikan di dalam saringan udara (filter) mobil dari perusahaan DHL, jasa pengiriman barang yang berada di Jl H Djok Mentaya, Banjarmasin Tengah, Kamis (9/2) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, pengiriman sabu dalam jumlah besar tersebut rencananya akan diserahkan kepada Aman (masih buron), warga Jl 9 Oktober Gg Jemaah II, Pekauman, Banjarmasin Selatan.

BANJARMASIN – Jajaran Subdit I Ditresnarkoba Polda Kalsel berkerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar jaringan pengedar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News