Kenal di Facebook, Sebulan Jadi 'Istri' Pengangguran

Kenal di Facebook, Sebulan Jadi 'Istri' Pengangguran
Kenal di Facebook, Sebulan Jadi 'Istri' Pengangguran
MELATI (16) --nama samaran--  siswi salah satu SMA di Tenggarong, kini harus meratapi nasibnya sebagai korban duda pengangguran. Berawal dari perkenalan di jejaring sosial facebook, si duda 42 tahun itu berhasil memperdaya Melati dan melampiaskan hasratnya berkali-kali.

M RIFQI, Tenggarong

TAMAT sudah aksi “koboi” Agus Wijaya, warga Jalan Jendral Sudirman, RT 12, Kelandasan Ulu, Balikpapan. Ia diamankan polisi setelah dituduh membawa kabur Melati, siswa salah satu SMA di Tenggarong. Mereka awalnya berkenalan di jejaring sosial facebook.

Lalu saling tukar nomor telepon, hingga komunikasi lewat ponsel membuatnya makin akrab. Pada 15 Januari, Agus dan Melati janjian bertemu di Simpang Tiga, Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar). Melati meluncur dari Tenggarong menggunakan sepeda motor kerabatnya. Selanjutnya mereka meluncur ke  Balikpapan dan menginap di sebuah indekos, Jalan Ahmad Yani. Agus mengaku selama hampir sebulan bersama, dirinya telah menjadi “suami” Melati.

MELATI (16) --nama samaran--  siswi salah satu SMA di Tenggarong, kini harus meratapi nasibnya sebagai korban duda pengangguran. Berawal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News