12 Pasangan Mesum Ditangkap

12 Pasangan Mesum Ditangkap
12 Pasangan Mesum Ditangkap
TARAKAN – Kasubag Humas Polres Tarakan, AKP Subarjo mengatakan aparat berhasil menjaring 38 orang dalam razia gabungan pada Selama (14/2) malam lalu. Dari jumlah itu, terdapat 12 pasangan yang sedang berbuat mesum di hotel melati.

"Kuat dugaan mereka merakan Valentine di hotel berdua. Sayangnya mereka bukan pasangan suami istri,” kata Subarjo kepada Radar Tarakan (JPNN Grup).

 

Selain pasangan mesum, tim gabungan yang terdiri dari Polres, TNI dan Satpol PP yang dipimpin Wakapolres Kompol Handoko SH SIK ini pun mengamankan 6 warga yang tidak memiliki KTP, serta ratusan botol minuman beralkohol tanpa izin. Subarjo menambahkan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kondusifitas dan keamanan kota. “Selain kegiatan rutin, karena ini bertepatan hari Valentine maka dilakukan razia untuk menekan angka asusila yang dilakukan diluar hubungan pernikahan,” tegasnya.

 

Dalam razia malam valentine itu, ada beberapa penginapan serta tempat hiburan yang special menyediakan wanita-wanita pramuria yang mengenakan gaun bernuansa pink. Mereka juga tak luput dari pemeriksaan. Pengunjung pun tak luput dari pemeriksaan. Menariknya, saat pemeriksaan atau razia di hotel ditemukan pegawai negeri sipil (PNS) yang kedapatan berduaan dengan wanita.

TARAKAN – Kasubag Humas Polres Tarakan, AKP Subarjo mengatakan aparat berhasil menjaring 38 orang dalam razia gabungan pada Selama (14/2) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News