Penumpang Bus Kota Dilempari Senpi

Penumpang Bus Kota Dilempari Senpi
Penumpang Bus Kota Dilempari Senpi
PALEMBANG--Lempar batu sembunyi tangan, pepatah itu pantas ditujukan kepada tersangka Junaidi (32). Pria asal Dusun III, Desa Sungai Buaya, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini, kedapatan membuang senpira jenis revolver beserta dua butir peluru dalam bus kota jurusan Kertapati-Km 12.

Aksinya itu diketahui oleh saksi Binyamin (39), yang juga penumpang bus kota tersebut. Binyamin yang menerima lemparan senpira dari tersangka, malah memberitahu polisi yang sedang menggelar razia. Tak ayal, Junaidi langsung diamankan dan digelandang ke Mapolresta Palembang.

Tersangka Junaidi dibekuk, Rabu (15/02), sekitar pukul 10.00 WIB, dalam buskota jurusan Kertapati-Km 12, yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, depan IP, Kecamatan IT I. Akan tetapi, meskipun ada saksi yang melihat dirinya membuang senpira itu, namun Junaidi masih keukeuh bukan sebagai pemilik senjata ilegal tersebut.

‘’Aku siang itu mau ke Sungai Lilin, Muba pak. Senpira itu bukan punya saya, aku disana mau bekerja sebagai kuli panggul padi. Jadi senpira tersebut tidak tahu menahu, tiba-tiba saya diamankan, katanya ada senpi dalam bus kota.

PALEMBANG--Lempar batu sembunyi tangan, pepatah itu pantas ditujukan kepada tersangka Junaidi (32). Pria asal Dusun III, Desa Sungai Buaya, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News