Kalap Diejek Botak, Ibu Bocah Dianiaya

Kalap Diejek Botak, Ibu Bocah Dianiaya
Kalap Diejek Botak, Ibu Bocah Dianiaya
SORONG – Hanya gara-gara diejek bocah berumur 3 tahun, pelaku berinisial HR tega memukuli ibu si-bocah hingga mengalami luka robek pada bibir bagian atas. Pelaku memukul korban berinisial LS yang saat itu berada di depan rumahnya. Sesuai keterangan korban, penganiayaan yang dialaminya terjadi sekitar pukul 17.30 WIT di Km 10.

Berawal saat pelaku hendak mengambil motor miliknya yang di parkir di depan rumah korban, saat itu anak korban yang baru berusia 3 tahun mengejeknya dengan mengatakan botak.

Tidak terima diecek bocah ingusan, pelaku bertanya dengan nada tinggi, kenapa ka jika saya botak. Bahkan pelaku mengancam mau memecahkan kepala bocah ingusan itu. Korban yang berada didekat balitanya tersebut menjelaskan agar pelaku tidak usah terganggu dengan ucapan anak-anak yang masih balita.

Namun penjelasan korban membuat pelaku marah, selanjutnya mendatangi korban dan langsung memukul bibir korban hingga mengalami luka robek pada bibir bagian atas. Tidak terima perlakuan pelaku, korban mendatangi Polsek Sorong Timur melaporkan kejadian yang dialaminya agar diproses sesuai hukum yang berlaku.(reg)

SORONG – Hanya gara-gara diejek bocah berumur 3 tahun, pelaku berinisial HR tega memukuli ibu si-bocah hingga mengalami luka robek pada bibir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News