Setengah Lusin Gol Chelsea Salip Tottenham

Setengah Lusin Gol Chelsea Salip Tottenham
Setengah Lusin Gol Chelsea Salip Tottenham
LONDON - Fernando Torres, sukses mencetak hattrick pertamanya bersama Chelsea. Tiga gol itu melenggenapi  setengah lusin gol yang dibuat timnya ke jala Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/4) petang. Dengan kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara mampu menyalip tetangganya Tottenham Hotspur di posisi lima klasemen.

The Blues -julukan Chelsea, kini mengoleksi 61 poin sementara Tottenham turun ke posisi enam dengan 59 angka. Namun, Tottenham bisa saja menyalip lagi jika anak asuh Hery Redknapp ini mampu mengalahkan Blackburn Rovers sesaat setelah laga ini.

Dalam laga ini Chelsea memulai dengan determinasi tinggi. Baru saja wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai  Daniel Sturridge langsung membobol gawang QPR yang dijaga Paddy Kenny.  Gol cepat ini seolah memompa semangat anak-anak kota London ini untuk membungkam klub milik taipan Malaysia, Tony Fernandes tersebut.

Tak butuh waktu lama menit ke 13, John Terry memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 2:0. Ia berhasil memenangkan duel perebutan bola dengan Clint Hill sebelum menyundul bola hasil umpan juan Mata tersebut. Gol, ini membuat stadion bergemuruh.

LONDON - Fernando Torres, sukses mencetak hattrick pertamanya bersama Chelsea. Tiga gol itu melenggenapi  setengah lusin gol yang dibuat timnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News