Setia Band Hingga Wali Meriahkan Pentastik 2023 di 8 Kota

Setia Band Hingga Wali Meriahkan Pentastik 2023 di 8 Kota
Setia Band, Mutia Ayu, serta penyelenggara Pentastik 2023 saat konferensi pers di Jakarta Timur, Kamis (22/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Pentastik 2023 siap menghibur para penggemar musik Indonesia mulai pertengahan tahun ini.

Menariknya, festival yang dipromotori Visinesia Live itu mengusung pertunjukan musik melayu total yang menjadi budaya populer, seru, dan memorable bagi para penggemar musik.

"Pentastik mengangkat genre musik pop melayu yang menjadi budaya popular di kancah musik Indonesia. Lewat tema Hits Metal (melayu total) yang kami usung, penonton akan dibuat bergoyang sepanjang pertunjukan," kata Dipta, Director Visinesia Live di kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Dari segi pengisi acara, Pentastik 2023 menggandeng musisi dalam genre pop melayu hingga dangdut.

Para bintang tamu yang dipastikan beraksi yakni Setia Band, Happy Asmara, Wali Band, Kangen Band, Repvblik Band, King Nassar, Mutia Ayu, dan lainnya.

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten mengaku bangga atas gebrakan Pentastik 2023.

Menurutnya, Pentastik 2023 dapat membangkitkan lagi musik melayu total di kancah musik nasional.

"Pasar musik melayu ini kembali lagi, makanya saya memberi inisiatif untuk menggelar festival Pentastik," beber Charly Setia Band.

Festival musik, Pentastik 2023 siap menghibur para penggemar musik Indonesia mulai pertengahan tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News