Penjualan Tiket Online F1Powerboat Dibuka, ada Radja Hingga Ada Band

Penjualan Tiket Online F1Powerboat Dibuka, ada Radja Hingga Ada Band
F1Powerboat akan diikuti oleh para pembalap kelas internasional. Foto tangkapan layar

jpnn.com, DANAU TOBA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney akan kembali menghadirkan F1Powerboat di Danau Toba pada 2-3 Maret 2024 mendatang.

Para pengunjung yang ingin menyaksikan kehebatan para pembalap F1Powerboat bisa membeli tiketnya secara online melalui tiket.com mulai Senin (19/2) dan secara offline di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Toba pada 27 Februari 2024.

Tiket F1Powerboat Danau Toba dibagi atas tiga kategori yakni Festival dengan harga Rp200.000, Grandstand A seharga Rp500.000, dan Grandstand B seharga Rp500.000.

Dengan harga tiket mulai Rp 200 ribu, para pengunjung bisa menikmati serunya pertandingan dan beragam hiburan seperti konser musik yang menghadirkan band-band papan atas Indonesia seperti Wali, Radja, dan Ada Band.

Selain itu, masyarakat bisa menyaksikan kompetisi F1Powerboat yang akan diikuti oleh para pembalap kelas internasional.

Ada pula AIC atau Aquabike Indonesia Championship yang juga akan digelar bersamaan dengan ajang F1Powerboat.

Dalam ajang ini akan digelar dua kategori yakni endurance dan paralel slalom. Sekitar 20 pembalap nasional akan ikut dalam ajang ini.

Kesempatan ini akan membuka peluang bagi para atlet untuk meningkatkan performa terbaiknya dalam Aquabike World Championship selanjutnya di lokasi yang sama.

Masyarakat bisa menyaksikan kompetisi F1Powerboat yang akan diikuti oleh para pembalap kelas internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News