Setiabudhi Supermarket Bakal Hadir di Summarecon Bandung

Setiabudhi Supermarket Bakal Hadir di Summarecon Bandung
Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada Jumat (4/10). Foto dok Summarecon

jpnn.com, BANDUNG - Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) menghadirkan Setiabudhi Supermarket, yang dikenal sebagai supermarket ternama di Kota Bandung.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, pada Jumat (4/10).

Rencananya, Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi.

Supermarket ini bakal mengusung konsep futuristic lifestyle living market dilengkapi dengan area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center.

Komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Tak lupa produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota.

Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian antara Summarecon Bandung dengan Setiabudhi Supermarket. Setiabudhi Supermarket adalah supermarket dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan lainnya serta pelayanan yang berkualitas dan memenuhi selera kelas menengah atas dan juga ekspatriat. Kehadiran Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung sangatlah cocok dan tentunya akan memberikan added value baik bagi Summarecon Bandung maupun Setiabudhi Supermarket,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Rencananya, Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News