Senin, 19 Agustus 2019 – 21:03 WIB

Setiap Hari Suami Nunung Ingatkan untuk Berhenti Konsumsi Narkoba, tapi..

Senin, 22 Juli 2019 – 22:07 WIB
Setiap Hari Suami Nunung Ingatkan untuk Berhenti Konsumsi Narkoba, tapi.. - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung membocorkan misinya untuk berhenti mengonsumsi narkoba. Misi itu lahir saat suami Nunung, July Jan berulang tahun pada 2 Juli 2019.

"Saya mohon maaf ke suami saya karena setiap hari sudah ingatkan kapan kamu berhenti," kata Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Pada hari ulang tahun suami Nunung, pemain Srimulat ini sempat menanyakan kado apa yang harus diberikan. Sang suami menyatakan ingin kembali hidup sehat.

"Saya ingat 2 Juli kemarin, tepat ultah dia, saya tanya dia minta kado apa? Dia bilang saya mau berhenti (konsumsi narkoba)," jelas Nunung.

BACA JUGA: Nunung Dikabarkan Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget ya

Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dari hasil tes urine, Nunung dan suami dinyatakan positif menggunakan narkoba. Keduanya sempat mengaku mengonsumsi narkoba demi meningkatkan stamina untuk bekerja.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar