Tobat, Nunung Janji Tak Konsumsi Narkoba Lagi

Tobat, Nunung Janji Tak Konsumsi Narkoba Lagi
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung mengaku bertobat mengonsumsi narkoba. Dia mengatakan tidak mau lagi menggunakan barang haram yang sudah dikonsumsinya selama 20 tahun itu.

"Saya janji enggak ngulangi lagi, saya janji, mohon maaf," kata Nunung di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini meminta maaf kepada masyarakat atas perilaku buruknya mengonsumsi narkoba. Dia juga meminta maaf kepada fannya yang kecewa atas perbuatannya itu.

BACA JUGA: Nunung: Saya Sudah Mengecewakan dan Melanggar Hukum

"Perlu saya sampaikan, saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak, cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," tutur Nunung.

Nunung juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah menangkap dirinya dengan suaminya, July Jan. "Kepada Bapak Polisi, ada kejadian ini, saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini," kata dia.

BACA JUGA: Bagus Permadi: Mama Sangat Menyesal

 

Komedian Nunung berjanji tidak akan lagi menggunakan barang haram yang sudah dikonsumsinya selama 20 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News