Setiap ke Indonesia, Shane Filan Cari Makanan ini

Setiap ke Indonesia, Shane Filan Cari Makanan ini
Shane Steven Filan (tengah). Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Shane Filan rupanya sering mengunjungi Indonesia sebagai destinasi tur konsernya, pasca-Westlife bubar pada Juli 2012 lalu.

Meski sering berkunjung ke Indonesia, pria asal Dublin, Irlandia ini tak pernah bosan mengunjungi Indonesia karena jatuh cinta dengan salah satu makanan khas Indonesia.

Shane selalu menyempatkan untuk mencicipi makanan favoritnya, yakni nasi goreng.

"Saya suka sekali dengan nasi goreng. Setiap kali saya di hotel dan ingin memesan makanan, saya selalu cari nasi goreng di buku menu," kata Shane saat jumpa pers di gedung Intiland Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Tak hanya itu, Shane juga terpikat dengan keramahtamahan masyarakat Indonesia. Bahkan, ia menganggap Indonesia sudah seperti rumahnya sendiri.

"Saya ke Indoensia sudah lima belas atau enam belas kali, Indonesia sudah seperti rumah saya. Saya senang bisa kembali ke sini. Semua orang di sini panggil saya Mr Shane," kenang Shane.

Shane akan menghelat konser bertajuk 'Shane Filan: Right Here Live In Concert' di The Hall Senayan City, Selasa (14/3) malam.

Sekitar 15 lagu akan dinyanyikan pria 37 tahun ini. Shane juga akan berduet dengan penyanyi muda Indonesia, yakni Gloria Jessica. (mg5/JPNN)


Shane Filan rupanya sering mengunjungi Indonesia sebagai destinasi tur konsernya, pasca-Westlife bubar pada Juli 2012 lalu.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News