Setnov Bisa Pulih, Agung Laksono Makin Optimistis

Setnov Bisa Pulih, Agung Laksono Makin Optimistis
Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pakar  Partai Golkar Agung Laksono memastikan ketua umumnya, Setya Novanto sudah dalam kondisi sehat. Dengan demikian, Agung mengharapkan Setnov -panggilan akrab Novanto- yang juga ketua DPR bisa kembali fokus dalam bertugas.

Hari ini (12/10), Agung menemui Setnov di DPR. Ketua DPR periode 2004-2009 itu mengatakan, Setnov tidak menampakkan kelelahan.

“Sehat sekarang dan lebih fokus. Lebih segar lah dia dan saya lihat dalam diri beliau tidak kelihatan lelah,” kata Agung usai bertemu Novanto di gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/10).  
 
Agung mengaku salut dengan Novanto karena di saat menghadapi berbagai persoalan, ternyata fisik mantan tersangka korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik itu sudah pulih.  “Saya percaya ke depan bisa memimpin dengan baik,” kata dia.
 
Karena itu Agung meminta Novanto agar total dalam bekerja dan menomorsatukan Golkar. Sebab, ujar Agung, Golkar harus ditangani secara serius agar tak berlarut-larut dalam persoalan internal.

“Semuanya ini sekarang fokus untuk pemenangan pemilu, pilkada. Dewan Pakar mengharapkan Novanto full time,” tegas Agung.(boy/jpnn) 


Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono memastikan Setya Novanto sudah dalam kondisi sehat. Agung mengharapkan ketua umum Golkar itu makin fokus bekerja.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News