Selasa, 26 September 2017 – 05:24 WIB

Setnov Tersangka, DPP Golkar Diminta Rapatkan Barisan Selamatkan Partai

Selasa, 18 Juli 2017 – 12:59 WIB
Setnov Tersangka, DPP Golkar Diminta Rapatkan Barisan Selamatkan Partai - JPNN.COM

Bendera Golkar. Foto: Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia meminta DPP Golkar segera melakukan rapat terkait penetapan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).

"Saya kira DPP perlu segera mengambil ‎langkah-langkah yang lebih serius. DPP harus segera rapat, kemudian melibatkan juga komponen DPP yang lain," kata Doli kepada JPNN.com.

Menurut Doli, DPP bisa segera mengundang tokoh-tokoh senior Golkar, seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie, dan Agung Laksono, untuk membicarakan mengenai penetapan tersangka Setnov, sapaan Setya Novanto).

"Segera saja tokoh-tokoh senior itu diundang bersama DPP untuk mengambil langkah-langkah segera dan cepat dalam konteks menyelamatkan partai," tutur Doli.

Dia menjelaskan, Golkar mesti mengambil langkah-langkah secara cepat, karena tidak lama lagi akan ada agenda-agenda yang perlu mereka hadapi, yaitu pemilihan kepala daerah serentak dan persiapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Hal itu harus segera dikonsolidasikan.

"Kalau membiarkan lama-lama larut dalam kasus ini (penetapan tersangka Setnov), saya kira taruhannya adalah partai kami ini akan tidak terkonsolidasi dengan baik ke depannya," ungkap Doli. (gil/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini