Setor Miliaran Rupiah ke Dimas Kanjeng tapi gak Lapor...Malu

Setor Miliaran Rupiah ke Dimas Kanjeng tapi gak Lapor...Malu
Uang. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - NEGARA – Warga yang menjadi korban aksi penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi teryata tersebar di sejumlah daerah, termasuk di Jembrana, Bali.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat ini ada tujuh orang warga Desa Pengambengan, Negara yang ikut menjadi korban penipuan Dimas Kanjeng. 

Dari ketujuh orang korban itu, kerugianya diperkirakan mencapai miliaran rupiah. 

“Dari informasi yang kita terima ada tujuh orang warga kami yang menjadi korban penipuan Kanjeng Dimas,” ujar Perbekel Pengambengan,  Samsul Anam, Minggu (2/10) kemarin. 

Meski mendapat informasi ada tujuh warganya yang menjadi korban, namun  menurut Samsul Anam, nama-nama mereka belu diketahui pasti karena mereka belum belum berani terbuka untuk melapor ke pihak desa maupun pihak kepolisian. 

“Kami masih kesulitan untuk mendata mereka  terutama kerugian material. Kami imbau warga yang menjadi korban terbuka kepada kami. Tidak perlu malu, nanti kami akan bantu teruskan kepada kepolisian,” ungkapnya.  

Samsul akan mendapat mereka sesuai laporan warga dan aparat banjar tehadap tujuh warganya yang menjadi korban.

”Kami akan berikan pengertian agar bersedia membuka diri sehingga bisa kami tindak lanjuti,” ujarnya.

NEGARA – Warga yang menjadi korban aksi penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi teryata tersebar di sejumlah daerah, termasuk di Jembrana, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News