Setuju Cerai, Suami Dian Pelangi Cuma Kirim Surat

Setuju Cerai, Suami Dian Pelangi Cuma Kirim Surat
Dian Pelangi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MAJELIS hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan perancang busana Dian Pelangi terhadap suaminya, Tito Haris Prasetyo. Pengacara Dian, Windri ‎Marieta mengatakan, Tito sudah setuju untuk bercerai.

"Pihak tergugat sudah setuju untuk bercerai. Persetujuan disampaikan tertulis," kata Windri saat dihubungi, Kamis (8/9).

Windri menjelaskan, karena sudah ada persetujuan dari pihak tergugat, maka persidangan yang berlangsung hari ini dilanjutkan dengan pembuktian. pihak Dian menyiapkan dua saksi dan bukti. 

Setelah pemeriksaan, Windri menambahkan, pihaknya langsung memb‎erikan kesimpulan. Karena dirasa cukup, maka hakim memutuskan mengabulkan gugatan cerai Dian.

"‎Majelis langsung menjatuhkan putusan untuk mengabulkan gugatan perceraian. Putusan verstek karena tidak ada kehadiran tergugat," ungkap Windri. (gil/jpnn)


MAJELIS hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan perancang busana Dian Pelangi terhadap suaminya, Tito Haris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News