Setuju Golkar Mengevaluasi Dukungan ke Ahok? Tunggu Pekan Depan...

Setuju Golkar Mengevaluasi Dukungan ke Ahok? Tunggu Pekan Depan...
Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar akan menggelar rapat internal terkait dukungan terhadap Basuki T Purnama alias Ahok dalam pilkada DKI Jakarta.

Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad mengatakan, pihaknya akan menggelar pertemuan tersendiri untuk membahas kondisi terkini terkait dukungan partai pimpinan Setya Novanto itu ke Ahok.

"Saya akan bikin rapat sendiri dengan DPP," ujar Fadel di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (8/11).

Mantan gubernur Gorontalo itu menambahkan, rencananya rapat tersebut akan digelar pada pekan depan. Kendati demikian, kata Fadel, rapat itu bisa saja batal dilaksanakan jika para pengurus DPP tidak menyetujuinya.

Oleh sebab itu, dirinya akan meminta pendapat terlebih dahulu kepada pengurus DPP. "Kita akan mengimbau dulu reaksinya bagaimana," katanya.

Sekadar informasi, Partai Golkar bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengusung Ahok dalam pilkada DKI 2017. Seperti diketahui, Ahok saat ini sedang dalam posisi sebagai terlapor kasus dugaan penodaan agama.(cr2/JPG)

 


JAKARTA - Partai Golkar akan menggelar rapat internal terkait dukungan terhadap Basuki T Purnama alias Ahok dalam pilkada DKI Jakarta. Sekretaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News