Setya Novanto Mulai Ngantor, Lewat Pintu Belakang

Setya Novanto Mulai Ngantor, Lewat Pintu Belakang
Ketua DPR RI Setya Novanto memasuki ruang kerjanya di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, melalui pintu belakang, kemarin. Foto: SAADATURAEN/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Setya Novanto mulai aktif bekerja di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/10).

Pantauan wartawan, Ketua DPR itu datang sekitar pukul 10.30, menggunakan setelan jas warna hitam dan menggunakan syal bercorak warna biru di lehernya.

Namun, ada yang tidak biasa, lantaran Novanto menuju ruang kerjanya di Gedung Nusantara III melalui pintu belakang.

Padahal, lazimnya, setiap anggota atau pimpinan DPR, MPR dan DPD masuk melalui pintu depan Gedung Nusantara III.

Kendati demikian, kedatangan Novanto disambut para staf DPR dan juga dibukakan pintu lift agar Novanto dapat naik ke lantai III dimana ruang kerjanya itu berada.

Tak sempat para awak media melakukan mewawancarai Setya Novanto lantaran pria yang sudah beberapa pekan dikabarkan sakit dan sempat dirawat di tiga rumah sakit yang ada di Jakarta itu dengan cepat memasuki lift.

Tak beberapa lama kemudian, beberapa pimpinan DPP Partai Golkar berkumpul di kerja Novanto. Namun, pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Adapun para petinggi partai berlambang pohon beringin itu antara lain Robert Kardinal, Yahya Zaini, Bambang Soesatyo, Aziz Syamsuddin, Nurul Arifin, Meutya Hafidz, dan Satya W Yudha.

Ketua DPR Setya Novanto menuju ruang kerjanya di Gedung Nusantara III melalui pintu belakang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News