Seusai Bacakan Nama Bakal Calon Presiden dari NasDem, Surya Paloh Bicara Soal Utang

Seusai Bacakan Nama Bakal Calon Presiden dari NasDem, Surya Paloh Bicara Soal Utang
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan pihaknya masih mempunyai utang komitmen kepada bangsa Indonesia saat penutupan Rakernas NasDem di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan pihaknya masih mempunyai utang komitmen kepada bangsa Indonesia.

Utang tersebut ialah membangun kekuatan kehidupan dan kemaslahatan masyarakat dengan membawa pikiran-pikiran gerakan perubahan.

"Insyaallah kami akan memberikan yang terbaik bagi bangsa ini," kata Surya Paloh kepada kader NasDem di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6).

Dia juga menyebutkan Pemilu 2024 adalah momentum yang sangat berharga bagi partai politik.

"Masih banyak pekerjaan rumah kita pikiran-pikiran gerakan perubahan untuk restorasi Indonesia, mungkin satu persen yang kami lakukan," lanjutnya.

Dia juga meyakini dengan semangat yang sama akan menjadi benteng untuk pluralisme Indonesia.

Surya Paloh menegaskan partainya tidak hanya sekadar berbicara sebagai partai nasional, partai nasionalis, tetapi tidak melaksanakan pikiran-pikiran yang nasionalis,

"Mari kita mau ubah itu, ucapan dan perbuatan kita harus mampu disesuaikan kalau tidak ubah saja jangan menjadikan ini partai nasionalis, kalau kita tidak mempunyai jiwa yang nasionalistik," pungkasnya.(mcr8/jpnn)


Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan pihaknya masih mempunyai utang komitmen kepada bangsa Indonesia


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News