Seusai Berhubungan Seksual dengan PSK, LT Kejang-Kejang

Seusai Berhubungan Seksual dengan PSK, LT Kejang-Kejang
Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi. (Antara/La Ode Muh Deden Saputra)

jpnn.com, KENDARI - Pria paruh baya ditemukan tewas di depan Hotel Ghani, Lorong Pura Agung, Jalan Mekar Jaya Indah, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban berinisial LT (75) yang merupakan tukang batu dan beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

"Ditemukan barang bukti di TKP berupa satu buah celana panjang berwarna silver, satu bungkus rokok, celana pendek warna hitam berisi uang Rp 3,9 juta, dan satu buah celana dalam warna hijau. Serta topi, kaca mata, satu pasang sandal, dan satu buah kain lap bermotif bunga," kata Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitriyadi, Kamis.

Dia menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut berasal dari laporan masyarakat ke Polresta Kendari yang melihat mayat pria paruh baya di TKP hanya menggunakan baju kaus berkerah.

Sedangkan menurut keterangan saksi berinisial LN (43), kata Fitriyadi, awalnya korban memesan perempuan PSK untuk berhubungan seksual.

"Setelah itu, saksi tersebut menemani korban di sebuah gubuk di depan Hotel Ghani dengan maksud untuk berhubungan b*dan," jelasnya.

Dia menuturkan bahwa setelah korban dan saksi berhubungan seksual tak lama kemudian korban langsung kejang-kejang dan tak sadarkan diri.

AKP Fitriyadi menjelaskan bahwa pihaknya telah mendatangi dan mengamankan TKP.

Setelah korban dan saksi PSK berhubungan seksual, tak lama kemudian LT langsung kejang-kejang dan tak sadarkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News