Seusai Hajar Wakil Indonesia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Ukir Catatan Mengerikan

Seusai Hajar Wakil Indonesia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong Ukir Catatan Mengerikan
Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mengukir catatan mengerikan setelah menjuarai Malaysia Masters 2022. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/Jpnn.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Catatan mengerikan diukir ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong setelah mengalahkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) di final Malaysia Masters 2022.

Zheng/Huang menang dua gim langsung 21-17, 21-12 untuk membawa pulang gelar Super 500 dari Negeri Jiran.

Bak monster, kemenangan di Malaysia Masters 2022 menggenapkan trofi Zheng/Huang di musim ini menjadi enam.

Sebelumnya, pasangan ranking satu dunia itu sudah lebih dahulu menjuarai Badminton Asia Championships, Thailand Open, Indonesia Masters, Indonesia Open, dan Malaysia Open 2022.

Catatan di atas makin menarik karena Zheng/Huang meraihnya dalam enam kesempatan beruntun.

Huang Ya Qiong mengaku terkejut dirinya dan Zheng Siwei bisa terus mendominasi di setiap turnamen. Sebab, sejatinya mereka tak selalu tampil bagus di final.

"Saya terkejut kami bisa terus menang. Kami harus memaksakan diri untuk bermain di level tinggi. Jadi, saya harus mengatakan bahwa kami tidak bermain dengan baik," ucap Ya Qiong dilansir BWF.

Zheng/Huang masih akan melakoni satu tur Asia Tenggara terakhir, yakni Singapore Open 2022.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong mengukir catatan mengerikan setelah mengalahkan wakil Indonesia di final Malaysia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News