Seusai Menang Melawan Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo Pengin Menjuarai Malaysia Masters 2022

Seusai Menang Melawan Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo Pengin Menjuarai Malaysia Masters 2022
Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Chico Aura Dwi Wardoyo membuktikan ucapannya bukan hanya buaian biasa seusai mampu memenangi perang saudara melawan Anthony Sinisuka Ginting.

Pemain ranking 45 dunia itu sukses melangkah ke babak semifinal turnamen BWF level 500 seusai mengalahkan Ginting dengan skor 11-21, 21-16, 21-17.

Pada laga ini, pemain kelahiran 15 Juni 1998 itu bermain sangat taktis saat menghadapi seniornya. 

Dengan tampil bermodalkan bersemangat, Chico mampu mengatasi perlawanan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 dalam rubber game.

"Menghadapi pertandingan ini, saya mempersiapkan mental dan pikiran. Maklum dari segi teknik kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing," ungkap Chico dalam rilis tertulis.

Dengan kemenangan ini, runner up Spain Masters 2021 itu akan berhadapan dengan wakil China, Lu Guang Zhu di babak semifinal.

Kemenangan melawan Ginting ternyata memotivasi semifinalis Kejuaraan Asia 2022 itu untuk bisa melangkah jauh dan syukur-syukur meraih podium tertinggi di Negeri Jiran.

"Ada rasa bangga dan senang bisa melaju ke semifinal di sini, tetapi tidak mau terlalu euforia karena besok masih pertandingan." 

Seusai memenangi perang saudara melawan Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo mencari tumbal berikutnya di babak semifinal Malaysia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News