SEVA Catatkan 4.618 Instant Approval selama GIIAS

SEVA Catatkan 4.618 Instant Approval selama GIIAS
PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA sukses mencatatkan 4.618 Instant Approval atau 355 persen di atas target sebesar 1.300 selama GIIAS. Foto: dok Astra Auto Digital

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA sukses mencatatkan 4.618 Instant Approval atau 355 persen di atas target sebesar 1.300 selama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tangerang dan Surabaya 2023.

Platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra itu mendukung GIIAS Tangerang dan Surabaya 2023 dengan fitur unggulannya yaitu Instant Approval.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan aplikasi itu membantu konsumen dapatkan persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Selain itu, melalui promo menarik pada kampanye #AdaSEVAdiGIIAS dan didukung dengan fitur Instant Approval, SEVA memberikan keuntungan serta mempermudah proses pembelian mobil baru konsumen di GIIAS 2023.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pembelian mobil baru untuk konsumen di seluruh Indonesia dengan mudah, aman, dan nyaman dan secara #JelasDariAwal," tutur Handoko dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (29/9).

Menurut Handoko fitur Instant Approval membuat konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu singkat dari mitra pembiayaan SEVA.

"Yakni, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) hanya dengan menjalani proses e-KYC, yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP melalui situs dan aplikasi SEVA," ungkapnya.

Handoko menyebut proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak.

PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA sukses mencatatkan 4.618 Instant Approval atau 355 persen di atas target sebesar 1.300 selama GIIAS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News