Booth Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, XForce Hingga Pajero Sport Tampil Impresif

Booth Mitsubishi Terbesar di GIIAS Surabaya 2023, XForce Hingga Pajero Sport Tampil Impresif
Jajaran MMKSI di booth Mitsubishi GIIAS Surabaya 2023. Foto: ridho

jpnn.com, SURABAYA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023.

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex, selama lima hari, dari tanggal 20 hingga 24 September 2023.

Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi beragam kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan.

Selain dari lini produk unggulan, MMKSI juga telah menyiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Selain Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, MMKSI juga membawa kembali model compact SUV terbaru sebagai highlight utama, yaitu Mitsubishi XForce.

“MMKSI kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya tahun ini dengan menghadirkan berbagai hal spesial, tak hanya lini produk unggulan, tetapi juga program penjualan dan purnajual terbaik. Kami juga kembali menghadirkan Mitsubishi XForce untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas untuk mengeksplorasi produk terbaru ini," jelas DIrector Sales & Marketing PT. MMKSI Irwan Kuncoro, di Surabaya, Rabu (20/9).

Mitsubishi Motors mempersembahkan booth "Life’s Adventure Park" dengan luas area mencapai 355 meter persegi.

Booth tersebut merupakan yang terbesar di ajang GIIAS Surbaya 2023, menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News