SEVA Gelar Kampanye Berani Beli Mobil Baru Secara Online

SEVA Gelar Kampanye Berani Beli Mobil Baru Secara Online
Platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, SEVA. Foto: Dokumentasi PT Astra Auto Digital

jpnn.com, JAKARTA - PT. Astra Auto Digital dengan platform pencarian mobil barunya, SEVA, mengajak konsumen untuk berani beli mobil baru secara online.

SEVA hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di era digital, dengan beberapa fitur unggulan guna memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil secara online.

SEVA memiliki fitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian dan keamanan yang terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra.

Selain itu, SEVA juga terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan, hingga asuransi.

Dengan memanfaatkan fitur car discovery, konsumen akan mendapatkan rekomendasi kendaraan impian, berdasarkan preferensi merek, tipe dan estimasi harga yang konsumen inginkan.

SEVA juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang pengin membeli mobil secara kredit.

SEVA bisa membantu mengecek kemampuan finansial konsumen untuk membeli mobil yang dinginkan.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, karena telah bekerja sama dengan Agen Pemegang Merek grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot.

PT. Astra Auto Digital dengan platform pencarian mobil barunya, SEVA, mengajak konsumen untuk berani beli mobil baru secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News