Sewa Konsultan Kepribadian

Sewa Konsultan Kepribadian
Sewa Konsultan Kepribadian
   

LONDON - Seorang selebriti pastilah akan berusaha mati-matian mempertahankan kebintangannya. Demikian pula yang dilakukan salah satu ikon sepak bola dunia David Beckham saat ini. Sadar bahwa popularitasnya mulai menurun, suami Victoria Adams itu pun menyewa seorang konsultan kreatif dan guru kepribadian baru, Alasdhair Willis.

   

Siapa Alasdhair Willis ini? Willis adalah suami Stella McCartney, putri founder The Beatles Paul McCartney dan Linda McCartney. Sebelum bekerja untuk Beckham, Willis adalah mantan chief executive sebuah perusahaan furnitur Established and Sons. Namun sayang, soal kontraknya bersama Beckham untuk berapa lama dirahasiakan.

   

Tugas Willis ini terbilang berat. Yakni "melahirkan" kembali Beckham dengan citra yang baru. Apalagi nama Beckham sebagai salah satu selebriti sepak bola mulai tenggelam seiring munculnya nama Wayne Rooney, Fernando Torres, Frank Lampard, hingga Iker Casillas.

   

Menurunnya kualitas permainan pria berusia 35 tahun itu berimbas kepada karirnya di luar sepak bola. Di even terakbar 2010 ini, Piala Dunia Afrika Selatan, Beckham hanya tampil sebagai asisten pelatih Inggris, Fabio Capello. Peran itu pun gagal seiring keoknya The Three Lions, julukan Inggris, di babak 16 besar oleh Jerman dengan skor telak 1-4.

    LONDON - Seorang selebriti pastilah akan berusaha mati-matian mempertahankan kebintangannya. Demikian pula yang dilakukan salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News