Sewa Apartemen dengan Skema Cicilan, Begini Caranya

Sewa Apartemen dengan Skema Cicilan, Begini Caranya
Sewa apartemen dengan cara menyicil. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Apartemen sangat cocok dihuni oleh masyarakat yang memiliki gaya hidup praktis dan modern. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, terdapat sistem keamanan, tempat parkir, pusat kebugaran hingga hiburan.

Membuat penghuninya bisa mendapatkan semua kebutuhannya tanpa harus keluar dari area apartemen.

Didorong dari banyaknya peminat yang lebih memilih tinggal di apartemen ketimbang di rumah tapak (landed house), Travelio hadir untuk memberikan layanan serta kemudahan bagi para calon penyewa apartemen.

Saat ini, unit Travelio sudah hadir di kota - kota besar di Indonesia dengan cakupan area meliputi di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung dan Surabaya.

Berbeda dengan yang lainnya, Travelio merupakan satu-satunya platform di mana penyewa bisa menyewa apartemen secara instan tanpa harus terlebih dahulu berjanjian dengan owner atau pemilik apartemen.

Semua transaksi dilakukan via online dan untuk memberikan gambaran pasti sebuah apartemen.

Travelio menyediakan fitur kamera 360 yang membuat calon penyewa bisa melihat seakan-akan sedang berada di dalam unit apartemen tersebut.

“Travelio Property Management memiliki 3 kelas yaitu premium, deluxe dan standar. Untuk unitnya sendiri pun sudah melalui tahap seleksi lalu dikelola langsung oleh Travelio sehingga sudah dijamin memiliki standar sesuai kelasnya," ungkap Christie Tjong, salah satu co-founder Travelio.

Ini adalah platform di mana penyewa bisa menyewa apartemen secara instan tanpa harus terlebih dahulu berjanjian dengan owner atau pemilik apartemen.