SFC Lakukan Persiapan Hadapi Kompetisi ISL Pekan Depan

SFC Lakukan Persiapan Hadapi Kompetisi ISL Pekan Depan
Sriwijaya FC. Foto dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Manajemen Sriwijaya FC mulai pekan depan akan mulai disibukkan dengan segala macam persiapan tim jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pihak manajemen juga sudah menjadwalkan pertemuan dengan Pelatih Widodo Cahyono Putro (WCP).

"Pertemuan tidak mungkin pekan ini lah. Besar kemungkinan pekan depan. Ya awal tahun (2017), karena kami harus sesuaikan waktu dengan yang lainnya," terang Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, kepada Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group), Rabu (28/12).

Waktu pertemuan disesuaikan dengan, yang pertama adalah waktu Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex. Kedua, waktu luang dari Pelatih Widodo C Putro.

Pada akhir Desember, WCP sibuk dengan agenda keluarga apalagi sebagai seorang kristiani WCP tentu rayakan Natal pada 25 Desember lalu.

Pelatih Widodo sendiri mengaku, sudah berkomunikasi dengan manajemen.

Dia telah menyerahkan hasil evaluasi kepelatihannya musim lalu. Terutama, apa saja penyebab gagalnya Sriwijaya FC juara di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Secara lisan, saya sudah laporan kepada manajemen. Untuk detailnya tunggu pertemuan langsung dengan mereka. Nanti setelah saya Natalan di Cilacap," terang WCP. (kmd/ion)


JPNN.com - Manajemen Sriwijaya FC mulai pekan depan akan mulai disibukkan dengan segala macam persiapan tim jelang kompetisi


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News