SFC Seleksi Pelatih Kiper

SFC Seleksi Pelatih Kiper
SFC Seleksi Pelatih Kiper

PALEMBANG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) segera digeber sekitar dua bulan lagi. Namun persiapan beberapa tim tampaknya masih jauh dari kata siap. Termasuk Sriwijaya FC. Di samping belum tuntasnys perekrutan pemain hingga tuntas, di jajaran pelatih juga belum komplit.

    

Tampaknya jajaran kepelatihan ini yang akan segera dilengkapi manajemen Sriwijaya FC. Pelatih kepala Subangkit masih memerlukan satu orang lagi sebagai pembantunya. Yakni untuk posisi pelatih kiper. Sebelumnya Subangkit telah mendapat asisten di posisi sebagai pelatih fisik, Dino Sefrianto. Ia menggantikan pelatih fisik sebelumnya Andre Richard.

    

”Saat ini kita sudah memiliki pengganti Andre Richard sebagai pelatih fisik SFC yaitu Dino Sefrianto, namun posisi kursi pelatih hingga saat ini masih kosong, kami selaku manajemen masih memilah-milah siapa yang panatas untuk mengisi posisi tersebut,” ungkap Robert Heri, manajer Sriwijaya FC.

    

Posisi pelatih kiper menjadi penting karena Laskar Wong Kito akan mengandalkan muka-muka bari di posisi ini seiring hengkangnya Ferri Rotin Sulu. Dua nama telah dalam penjajagan dan negoisasi karena sudah menyatakan minatnya untuk merapat dan bekerja bersama Subangkit membesut Laskar Wong Kito musim depan.

    

PALEMBANG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) segera digeber sekitar dua bulan lagi. Namun persiapan beberapa tim tampaknya masih jauh dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News